POPULAR STORIES

AHJ Dan AHMT Adakan Bikers Camp Management

AHJ dan AHMT Adakan Bikers Camp Management peserta Bikers camp foto bersama (foto : Wahana Honda)

Komunitas motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) baru-baru ini adakan kegiatan bertajuk "Bikers Camp Management" di Gunung Bunder Bogor, pada 12-13 Maret lalu. Aktifitas ini difasilitasi oleh Main Dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda.

Sebanyak 50 peserta perwakilan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) tersebut bergabung bersama dalam kegiatan bertema Bikers Camp Management. "Melalui kegiatan dua hari tersebut, kami suguhkan beragam materi motivasi berorganisasi agar komunitas menjadi wadah bersosialisasi yang baik dan memiliki berbagai program bermanfaat baik bagi anggota maupun masyarakat luas," papar PIC Community PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Agus Sigit.

games ketangkasan yang diikuti peserta bikers camp (foto : Wahana Honda)

games ketangkasan yang diikuti peserta bikers camp (foto : Wahana Honda)

Dalam kegiatan ini  PT Wahana Makmur Sejati (WMS) adalah pemberian materi terhadap Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), materi pertama tentang organisasi dan kepengurusan klub yang berisi manajamen klub, kaderisasi serta kepemimpinan. Dengan materi ini, diharapkan sebuah komunitas dapat memiliki tujuan jelas dengan berbagai program kerja. Untuk menguatkan kerjasama kelompok juga diadakan games-games bertema team work. "Pokoknya games seperti outbound kami berikan supaya tercipta team work yang kuat," ungkap Sigit. Materi selanjutnya tentang Manajemen Keselamatan Diri Saat di Jalan yang dibawakan oleh Pegiat Safety Riding Edo Rusyanto. Materi disampaikan dengan santai dan penuh dialog.

Baca juga :