POPULAR STORIES

AHM Ajak Pengguna CBR Series Jajal RC213V-S Di Sentul

AHM Ajak Pengguna CBR Series Jajal RC213V-S di Sentul AHM mengajak konsumen pemilik Honda CBR series untuk mengunggah momen terbaik mereka bersama Honda CBR series kesayangan.

Kabaroto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan pemenang kompetisi aktivasi digital “Experience Street Version of MotoGP with RC213V-S” yang akan mendapat kesempatan merasakan langsung sensasi mengendarai motor balap MotoGP versi jalan raya Honda RC213V-S pada Track Day CBR250RR di sirkuit Sentul, Jawa Barat (20/8).

Konsumen yang beruntung ini merupakan 2 pemenang kompetisi aktivasi digital “Experience Street Version of MotoGP with RC213V-S” yang diselenggarakan AHM pada periode 8 Juli – 4 Agustus 2017. Melalui kegiatan ini, Astra Honda Motor mengajak konsumen pemilik Honda CBR series untuk mengunggah momen terbaik mereka bersama Honda CBR series kesayangan mereka lengkap dengan safety gear di website http://www.motogpstreetexperience.com/.

Dari 926 konsumen yang mengikuti aktivitas ini, terpilih sebanyak 10 kandidat terbaik yang berkesempatan mengikuti pelatihan teori safety riding, pelatihan dasar berkendara menggunakan Honda CBR250RR dan CB500X serta kompetisi safety riding menggunakan Honda CB500X di Safety Riding Center Wahana Jatake (18/8). Pada sesi tersebut, terpilih dua kandidat terbaik yaitu Ahmad Arifin Budi dari Boyolali dan Andre Nugraha dari Bandung sebagai pemenang yang memiliki kesempatan menunggangi Honda RC213V-S bersama dengan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT).

Berita Terkait

Berita Terkait