POPULAR STORIES

AHM Akan Hadirkan Big Bike Dan Premium Motor Di GIIAS 2017

AHM Akan Hadirkan Big Bike dan Premium Motor Di GIIAS 2017 Beragam pilihan sepeda motor yang disediakan untuk menemani beragam gaya hidup serta kesenangan berkendara masyarakat Tanah Air

Kabaroto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan keikutsertaannya meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Kehadiran ini diharapkan dapat mendekatkan jajaran motor premium Honda dan big bike Honda kepada pecintanya, sekaligus memberikan kesempatan lebih besar bagi masyarakat dalam memiliki motor premium dan big bike Honda.

Beragam pilihan sepeda motor yang disediakan untuk menemani beragam gaya hidup serta kesenangan berkendara masyarakat Tanah Air tersebut dapat dijumpai pengunjung pameran pada booth Honda - Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang selama 10 hingga 20 Agustus 2017.

AHM akan menghadirkan Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250RALLY dengan DNA Rally Dakar yang nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan. Motor ini dapat dijajal pada GIIAS 2017.

AHM juga menghadirkan Honda CB500X yang memberikan kesenangan berkendara menjelajah berbagai tujuan di jalanan. Pilihan terbaru Honda CMX500 Rebel hadir dengan mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara. Jajaran sepeda motor supersport dengan konsep “Total Control” pun hadir melalui motor CBR1000RR, dan motor supersport produksi anak bangsa Honda All New Honda CBR250RR.

Khusus bagi pecinta skutik premium, AHM memboyong skutik premium Honda bergaya Eropa SH150i yang mewakili kemewahan desain dan kebanggaan berkendara bagi konsumen skutik kelas atas.

Baca Juga: