POPULAR STORIES

AHM Gelar Edukasi Balap 'Track Day Honda CBR Community' Di 9 Kota Besar

AHM Gelar Edukasi Balap 'Track Day Honda CBR Community' di 9 Kota Besar AHM mengadakan edukasi balap untuk pecinta Honda CBR dengan menggelar Track Day Honda CBR Community di 9 kota besar Indonesia. (Foto: Istimewa)

Kabaroto.com- PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan edukasi balap untuk pecinta Honda CBR dengan menggelar Track Day Honda CBR Community. Kegiatan ini merupakan upaya AHM bersama dengan jaringan main dealer dalam memberikan wawasan kepada bikers terkait dunia balap dengan konsep yang menyenangkan dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara di track yang telah disediakan.

Kegiatan Track Day Honda CBR Community diselenggarakan pada bulan April hingga Juli 2017 ini mengusung tema "Joy of Total Control" oleh AHM bersama jaringan main dealernya di 9 kota besar Indonesia.

Acara ini dimulai pertama kali di KP3B Serang, Banten (29/4). Pada bulan Mei kegiatan serupa juga diselenggarakan di Riau Stadium, Riau dan Pancing Sirkuit, Medan (Sumatera Utara).

Pada bulan Juli, Track Day Honda CBR Community menyapa pecinta Honda CBR series di 6 tempat pelaksanaan yaitu di Sentul International Circuit (Jawa Barat), Sirkuit Sidrap (Sulawesi Selatan), Stadion Kanjuruhan, Malang (Jawa Timur), Stadion Maguwo, Sleman (Jawa Tengah), Sirkuit Kalan, Samarinda (Kalimantan Timur) dan Sirkuit Balipat, Banjarmasin (Kalimantan Selatan).

Pada kegiatan Track Day Honda CBR Community, komunitas penggemar motor sport full fairing Honda diajak untuk merasakan secara langsung kesenangan berkendara dengan konsep 'Total Control' yang dimiliki All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R.