POPULAR STORIES

AHM Luncurkan Honda Verza 150 Dengan Desain Lebih Keren Dan Sporti

AHM luncurkan Honda Verza 150 dengan Desain lebih Keren dan Sporti Honda Verza sedang dalam produksi (foto: astra-honda.com)

Kabar baik bagi pecinta sepeda motor  jenis sport lansiran Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model terbaru Honda Verza 150 dengan tampilan desain dan fitur yang lebih keren dan semakin sporti. Penyegaran ini dilakukan untuk menyemangati para penggemar motor sport berjiwa muda. Bahkan Honda Verza kini memenuhi emisi gas buang standar Euro3. Langkah nyata ini dilakukan Honda untuk berkontribusi mewujudkan langit biru Indonesia.

Mengusung konsep desain yang lebih agresif dengan garis grafis ‘speedy’, penyegaran diwujudkan dengan desain stripe terbaru yang sporti, penambahan cover knalpot ber-aksen chrome yang stylish, penyematan warna hitam pada suspensi belakang, serta desain panel speedometer yang tampil semakin modern dengan latar belakang pola karbon di bagian pengukur kecepatan.

Screen capture web astra-honda.com

Dalam pernyataan Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya  yang dikutip dari situs resmi honda motor astra-honda.com, “Penyegaran tampilan yang sporti dan keren pada Honda Verza 150 merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport Honda di segmen entry level. Hal ini kami harap mampu memperkuat kebanggaan pemiliknya saat menemani beraktifitas dengan berbagai fitur dan kemudahan yang dimiliki model sport terlaris Honda ini.”

Honda Verza 150 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp17.950 juta untuk tipe spoke wheel (SW) dengan 3 pilihan warna sporti yaitu Masculine Black (kombinasi warna hitam dengan stripe merah), Bold Black (kombinasi warna hitam dengan dengan stripe biru) dan Advance White.

Sementara untuk tipe cast wheel (CW) dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp18.800 juta yang menawarkan 4 pilihan warna sporti yaitu Sporty Red, Advance White, Masculine Black dan Bold Black. AHM menargetkan penjualan Honda Verza 150 sebanyak 8.500 unit/bulan.

Baca juga: