POPULAR STORIES

AHM Luncurkan New Honda CBR250RR Special Edition

AHM Luncurkan New Honda CBR250RR Special Edition New Honda CBR250RR Special Edition dengan tampilan khas bertema The Art of Kabuki sebagai ikon seni yang saat ini menjadi tren.

Kabaroto.com - Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda CBR250RR Special Edition dengan tampilan khas bertema The Art of Kabuki sebagai ikon seni yang saat ini menjadi tren. Desain terbaru motor supersport produksi anak bangsa ini juga disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia. Edisi khusus ini hadir untuk merayakan satu tahun kehadiran New Honda CBR250RR dengan filosofi “Total Control”.

New Honda CBR250RR Special Edition hadir dengan tema ikonik Kabuki melalui tampilan spesial yakni shock absorber berwarna hitam, frame berwarna merah, rim wheel asimetri yakni rim wheel depan berwarna hitam dan rim wheel belakang berwarna putih dan rear seat cowl putih.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan pecinta motor tipe sport ingin semakin bangga saat berkendara dengan motor yang menampilkan karakter yang unik dan sesuai tren terkini. Penyematan tampilan khas The Art of Kabuki pada New Honda CBR250RR Special Edition ini diharapkan akan menyuguhkan kebanggaan baru yang khas bagi pemiliknya.