POPULAR STORIES

AHM Serius Bisnis Bigbike

AHM serius Bisnis Bigbike Booth Honda Bigbike di PRJ (Foto:KabarOto/Alif)

Produk Baru - PT Astra Honda Motor (AHM) memulai serius bisnis Bigbike setelah secara resmi meluncurkan 6 model Bigbike Honda sekaligus menyiapkan layanan premium khusus bagi pecinta motor sport premium Honda di Tanah Air yang Mulai tinggi animonya.

AHM memutuskan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dengan memulai bisnis big bike. Pada tahun pertama kehadirannya di bisnis big bike, AHM memasarkan 6 model big bike versi Eropa yaitu Honda CBR1000RR SP dan Honda NM4 Vultus yang diimpor secara utuh (CBU) dari Jepang dan model Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F, dan Honda CB500X yang merupakan produk impor CBU dari Thailand.

peluncuran bisnis bigbike honda

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan motor premium big bike Honda yang diboyong ke Tanah Air diharapkan dapat memenuhi mimpi dan kebanggaan pengendara, khususnya yang menyukai sensasi berkendara dengan big bike berteknologi tinggi sehingga menciptakan rasa senang dalam berkendara.“Keseluruhan Bigbike premium Honda ini telah mengaplikasikan berbagai fitur dan teknologi terbaik Honda.  Kami meluncurkan 6 model big bike di Indonesia karena kami ingin para pecinta big bike Honda di sini dapat memilih motor sesuai impiannya sesuai karakter gaya hidupnya”, ungkap Toshiyuki.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menyatakan keseriusan perusahaan masuk ke bisnis big bike ini diwujudkan dengan pengembangan layanan premium satu pintu (One Stop Solution) khusus bagi pemilik motor besar Honda melalui Showroom Big Wing. Layanan khusus satu pintu ini dikembangkan di 7 kota besar bekerjasama dengan 8 Main Dealer yaitu Astra Motor Jakarta dan PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta), PT Daya Adicipta Mulia (Bandung – Jawa Barat), Astra Motor Semarang (Semarang – Jawa Tengah), Astra Motor Jogja (DIY Yogyakarta), MPM Surabaya (Surabaya – Jawa Timur), Astra Motor  Denpasar (Denpasar – Bali), dan Astra Motor Makassar (Makassar – Sulawesi Selatan). “Kami memiliki layanan terbaik dengan jaringan terluas di Tanah Air. Kami ingin menemani para pecinta big bike Honda dengan layanan terbaik dan spesial untuk menyempurnakan rasa senang mereka, saat memiliki dan mengendarai produk premium kami. Dan dalam menemani aktifitas berkendara, kami akan mendukung komunitas big bike Honda melalui pengelolaan membership, kegiatan komunitas, dan dukungan terhadap kegiatan sosial”, Jelas Loman.

Showroom Big Wing Honda memiliki sales force khusus yang siap melayani valued customer big bike Honda dan layanan purna jual khusus, seperti bantuan darurat di jalan (Emergency Road Asistant) gratis 24 jam. Selain itu, AHM juga memberikan garansi mesin, kelistrikan dan rangka selama 2 tahun dan gratis jasa servis 4 kali hingga 18.000 km atau selama 2 tahun. AHM juga menyiapkan layanan jemput unit yang akan diservis (Pick Up Service) ke bengkel dengan pit khusus. Service berkala big bike Honda dilakukan dengan mengacu pada standar maintenance Honda Motor Jepang dengan mekanik dan tools yang telah tersertifikasi oleh PT Astra Honda Motor. (als)

Baca juga: