POPULAR STORIES

Ahooy Geboy Dirikan Mushalla Di Parjo 2016

Ahooy Geboy Dirikan Mushalla di Parjo 2016 Karena itulah komunitas motor Ahooy Geboy bekerjasama dengan Parjo 2016, mendirikan mushalla. Tidak seperti booth-booth lainnya yang bekerjasama untuk membuka stand. (Foto Facebook Ahooy Geboy)

Ada yang unik dari komunitas motor Ahooy Geboy, tidak disangka komunitas motor ini mendirikan mushalla di Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016. Lalu, apa alasan komunitas motor Ahooy Geboy membuat mushalla di Parjo?

Jhody mengatakan saat konferensi pers Parjo 2016, komunitas motor yang ia dirikan, akan mendirikan mushalla saat Parjo 2016 berlangsung. Alasannya, karena di sekitar Parkir Timur Senayan para pengunjung Parjo agak sedikit disulitkan mencari mushalla.

"Karena itulah komunitas motor Ahooy Geboy bekerjasama dengan Parjo 2016, mendirikan mushalla. Tidak seperti booth-booth lainnya yang bekerjasama untuk membuka stand. Tetapi Ahooy Geboy membuat terobosan dengan mendirikan mushalla di Parjo 2016 ini. Kita sih kerjasamanya membuat mushalla saja," ucap Jhody kepada jurnalis.

Menurutnya, kerjasama ini merupakan awal langkahnya. Jhody, pentolan komunitas motor Ahooy Geboy ini berharap agar ke depannya kerjasama ini tidak hanya di Parjo 2016 tetapi Ahooy Geboy bisa bekerjasama dengan pihak-pihak lainnya yang untuk membuat mushalla.

Seperti diketahui Ahooy Geboy merupakan komunitas sepeda motor yang dipimpin dua komedian, Jhody dan Edwin. Ahooy Geboy merupakan nama hasil pemikiran Jhody yang kemudian disepakati kelompoknya. Jhody mengakui tidak ada arti mengikat pada komunitas yang resmi berdiri sejak 11 Desember 2013 (11-12-13) itu.

"Pokoknya Ahooy Geboy itu segala hal yang asik-asik, santai, bagus, di mana intinya tidak mau repot," ujar pria berkepala plontos.

 

Baca Juga: