POPULAR STORIES

Airbrush Untuk Yamaha NMax Banyak Diminati Di Skullfire Co

Airbrush untuk Yamaha NMax Banyak Diminati di Skullfire Co Airbrush NMax kreasi Skullfire Co (foto: dok.Skullfire Co)

Salah satu bengkel airbrush di kota Bekasi yang bisa menjadi rekomendasi dengan hasil pengerjaan berkualitas adalah Skullfire Co, yang berada di Pusat Otomotif Sentral Harapan Indah (POSH) Bekasi Barat. Bengkel airbrush ini memiliki sarana sprayboth ruangan khusus untuk pengecatan dan ruang oven untuk pengeringan, yang sangat diperlukan agar pengerjaan painting pada motor tidak terkendala masalah cuaca. Menurut Jerry, pemilik Skullfire Co, saat ini sedang ramai diminati airbrush untuk skuter matic Yamaha NMax karena NMax lagi jadi tren modifikasi dan banyak yang punya.

Jerry, pemilik Skullfire Co (foto: dok)

"Biasanya untuk motor, airbrush lebih ke bagian body motor, tapi terkadang ada yang suka full sampai kaki-kaki motor. Selera konsumen ada yang menyukai airbrush grafis dan ada yang suka realis, tetapi khusus untuk Yamaha NMax lebih banyak yang suka grafis dengan mengambil konsep dari helm atau motor pembalap idolanya seperti helm yang dikenakan pembalap Valentino Rossi. Tarifnya sekitar Rp 3,5 juta sampai 8 juta untuk airbrush grafis Yamaha NMax dengan konsep tersebut," jelas Jerry.

Jerry sangat mengutamakan kualitas bahan yang digunakan, mulai dari basecoat sampai finishing dan polising menggunakan bahan yang rekomended dan ia berani menjamin garansi untuk kualitas bahan yang digunakan. Secara umum, tarif yang dipatok Skullfire.co relatif tergantung tingkat kesulitan pengerjaan, dengan estimasi harga mulai dari Rp 3,5 juta - 10 juta ke atas pun ada. Untuk harga Rp 3,5 juta biasanya untuk pengerjaan airbrush simpel harian, dan untuk harga Rp 10 juta ke atas biasanya untuk kebutuhan kontes otomotif yang memerlukan tingkat kesulitan lebih detail lagi.

Airbrush NMax kreasi Skullfire Co (foto: dok. Skullfire Co)

Saat ini pelanggan yang datang ke Skullfire Co banyak berasal dari klub motor NSR, NMax sampai Harley. Bengkel airbrush Skullfire Co berdiri sejak tahun 2012 berawal dari hobi sang pemilik Jerry dengan airbrush sampai akhirnya menjadi mata pencaharian. Selain hobi, menurutnya usaha di bidang otomotif itu seru. "Apalagi sejak saya gabung di Komunitas Airbrush Indonesia jadi punya banyak pengalaman dan teman seprofesi yang jadi seperti keluarga sendiri," tambahnya.

Bro n sist yang ingin membuat tampilan motor semakin keren dengan balutan cat airbrush bisa segera datang langsung ke bengkel airbrush Skullfire Co di Pusat Otomotif Sentral Harapan Indah (POSH) Bekasi Barat atau bisa lihat-lihat dulu kreasi hasil modifikasi airbrush Skullfire Co di akun FB Jerry Arsyabianz Davin atau Instagram @JRY custompaint.

Berita Terkait

Berita Terkait