POPULAR STORIES

Ajang Daihatsu Dress-up Challenge Di Gelar Di Malang

Ajang Daihatsu Dress-up Challenge Di Gelar Di Malang Program ini merupakan ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu, sekaligus untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110

Aktivitas dress-up di bidang otomotif dikenal sebagai perwujudan ekspresi kreatif kawula muda yang menggeluti hobi modifikasi kendaraan. Modifikasi yang baik adalah modifikasi yang tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendaranya.

Untuk memfasilitasi hasrat para penggemar dress-up, Daihatsu menyelenggarakan program bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge. Program ini merupakan ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu, sekaligus untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110, sehingga dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu. Program ini menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai oleh Sahabat Muda.

Daihatsu menggandeng Hot Import Nights (HIN) untuk menyelenggarakan event ini di 19 kota, sejak Maret hingga November 2017. Menyusul penyelenggaraan sebelumnya di Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, dan Denpasar, kini Daihatsu Dress-up Challenge digelar di halaman MC Mall, Malang.

“Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu di dunia, kami menggelar Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi. Berbagai model Daihatsu yang tampil pada event ini menjadi inspirasi bagi masyarakat di Kota Malang dan sekitarnya untuk memodifikasi kendaraan dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Berita Terkait

Berita Terkait