POPULAR STORIES

Akeyla Prananda: Hidup Esok Harus Lebih Indah Dibandingkan Hari Ini

Akeyla Prananda: Hidup Esok Harus Lebih Indah Dibandingkan Hari Ini Akeyla Prananda memang memiliki ketertarikan dengan dunia otomotif dan motor-motor gede, Ninja. (Foto: Dok Akeyla)

Lady biker ini berusia 22 tahun. Tergabung di komunitas motor, Kawasaki Ninja Club (KNC) Banten. Ditemui kabaroto di wilayah Serang Banten, Akeyla Prananda ini bertutur panjang lebar kepada kabaroto. Bagaimanakah penuturannya dan kisah lady biker yang satu ini?

Bro and Sist jika membahas lady biker memang sangatlah menarik. Begitujuga dengan lady biker yang satu ini. Akeyla Prananda memang memiliki ketertarikan dengan dunia otomotif dan motor-motor gede, Ninja. Di dalam dirinya ini ia mempunyai prinsip yang teguh ia jalani. Ia selalu yakin jika esok akan lebih indah dan hidup itu layaknya pohon yang selalu tumbuh. Dihadapi pada cobaan, misalnya terpaan angin, hujan dan udara yang banyak polusinya.

"Jadi lady biker itu jangan pernah menyerah dan sombong. Manakala seperti perumpaan di atas, daun tersebut sudah tua akan berguguran," buka Akeyla kepada kabaroto.

Baginya, menjadi lady biker dan bergabung dengan sebuah komunitas motor itu amat menyenangkan. Ia happy dan merasakan perjalanan, kumpul bareng dengan komunitas lain, saling berinteraksi.

"Yang terpenting kita jadi banyak teman yang bisa menjadi saudara, dan dapat menyalurkan hobi di komunitas. Pesan saya selalu safety riding dan menjadi pelopor keselamatan kita bersama," katanya.

Sebagai member KNC, Akeyla Prananda telah melakukan beberapa kali touring dengan KNC, komunitas motornya. Misalnya ia pernah melakukan perjalanan ke Bali, 2013.

Tentunya sebagai lady biker ia pun mengungkapkan suka dukanya. Setiap kali ia touring, perjalanan tersebut selalu tertanan dibenak pikirannya. Perjalanan yang membuahkan kenangan manis di dirinya ini.

Baca Juga: