POPULAR STORIES

Akhir Pekan Ini, Ada Event Bandung Helmet Exibition Di Ciwalk

Akhir Pekan Ini, Ada Event Bandung Helmet Exibition di Ciwalk

KabarOto.com - Kabar gembira untuk anda warga Bandung dan sekitarnya yang sedang mencari peralatan berkendara seperti helm dan safety gear. Karena Akhir pekan ini tepatnyaa 22 – 23 September 2018, Bandung Helmet Exibition (BHE) akan hadir di Ciwalk, Bandung.

Baca Juga: Bandung Helmet Exhibition 2017 Torehkan Banyak Kejutan Dan Keseruan

Herlambang Bayu Ajie, Project Manager Bandung Helmet Exibition (BHE) 2018 mengatakan, seperti halnya Jakarta Helmet Exibition, BHE akan menyajikan banyak program dan kejutan untuk pengunjung, salah satunya harga promosi yang ditawarkan selama pameran.

Pengunjung Antusias mendatangai pameran helm terbesar di Bandung.

“Kami yakin banyak yang akan mengunjungi pameran ini, karena peserta akan menghadirkan helm dan safety gear dengan kualitas baik, apalagi ada promo menarik, jadi saya yakin dengan event ini,” papar Bayu.

Beberapa merek helm produksi lokal dan luar negeri akan hadir di ajang ini, diantaranya Arai, Nolan, Bell, HJC, Shark, Shoei dan banyak produk lokal lain yang tak kalah bagusnya. “Dalam event ini nanti ada beberapa APM dari Bandung dengan produk Big Bike juga akan ikut meramaikan gelaran ini,” tambah Bayu.

Berita Terkait

Berita Terkait