POPULAR STORIES

Akhirnya Dholpin Style Pemenang Kontes Modifikasi Ninja Di Grand Cakung

Akhirnya Dholpin Style Pemenang Kontes Modifikasi Ninja di Grand Cakung Tema Dholpin Style yang menjadi juara di ajang modifikasi motor di Grand Cakung. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Di dalam kontes modifikasi tentunya ada yang menjadi pemenangnya. Juri, Odank menilai yang menjadi juara adalah berdasarkan kriteria pemilihan warna, detail gambar, tingkat kesulitan, kebersihan, kerapihan cat dan konsep. Lalu, seperti apakah Ninja yang menjadi juara satu itu? 

Kontes modifikasi motor Kawasaki Ninja 250cc yang diselenggarakan oleh Kawasaki Badwolves Club (KBC) di Grand Cakung berlangsung seru. Para kontestan memamerkan karya terbaiknya. Dari puluhan motor yang ikut kontes, panitia telah menentukan pemenangnya. Inilah nama juara dari tiga kategori yang diperlombakan.

Airbrush Realis:
1. Donz Auto Body Work
2. Yudi Gunawan dari Dolphin Style
3. Sepri dari Dholpin Style
4. Ardi dari Dholin Style
5. Eko dari Dholpin Atyle

Kelas Grafis:
1. Vranj Motor Store
2. Vranj Motor Store
3. Rizal dari Dolphin Style

Standard :
Irwan dari Dholpin Style

Dari sekian banyak pemenang kontes, nama Dholpin Style mendominasi kontes modifikasi di Grand Cakung itu. Beberapa pemenang pun merasa bangga dengan apa yang diraih. Bro Odank, Sang juri mengatakan, penilaian yang dilakukan oleh dewan juri mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

"Penilain itu berdasarkan ketentuan dari dewan juri. Penilaiannya dilihat berdasarkan warna, gambar, tingkat kesulitan, kebersihan, kerapihan cat dan konsep. Semua bagus-bagus tapi kita ambil yang terbagus. Best of The Best lah,” terangnya.

Baca Juga: