POPULAR STORIES

Aksesori Tenda Unik Mini

Aksesori Tenda Unik Mini

Kabaroto.com - Daerah pantai atau pegunungan menjadi destinasi favorit liburan mayoritas orang untuk melepas penat dari rutinitas pekerjaan. Tak heran, kedua kawasan wisata ini men jadi ramai setiap akhir pekan.

Kondisi ramai membuat berbagai hotel yang berada di lokasi wisata ini menjadi penuh dan terkadang kita tak dapat kamar. Oleh karenanya, banyak orang yang memtuskan untuk mendirikan tenda.

Namun, membawa peralatan berkemah bisa menghabiskan cukup banyak tempat di mobil, apalagi jika mobil Anda berjens City Car. Terkait hal itu, Mobil Mini Countryman SUV memiliki solusi jitu untuk mengatasi masalah ini.

Mereka membuat aksesori tenda khusus yang diberi nama Airtop. Untuk membuat aksesori ini, mereka bekerja sama dengan perusahaan asal Italia, Autohome.

Perlengkapan tenda ini sangat pas untuk roof rail mobil Mini. Melalui keterangannya yang dilansir Autoexpress, Kamis (4/5/2017), Mini mengungkapkan tenda di atap bisa diisi oleh dua orang. Dimensi tenda sudah disesuaikan dengan luas roof box yang biasa digunakan untuk perjalanan jauh.

Proses pemasangannya sangat sederhana, cukup dikaitkan ke roof rail yang tersedia pada mobil. Tenda ini ukurannya kurang lebih sama seperti roof box, namun bisa dibuka hingga membentuk sebuah tenda.

Proses membukanya juga tidak repot, hanya melepas empat kait yang ada di sisinya. Pegas yang ada di rangka akan otomatis mendorong tutup ke bagian atas dan menarik kain yang tersemat di semua sisi. Bahan kain diklaim antiair dan antipanas, sehingga Anda bisa tidur dengan nyaman tanpa takut kegerahan.

Berita Terkait

Berita Terkait