POPULAR STORIES

Aksesoris Motor Dari Italia Ini Resmi Beredar Di Indonesia

Aksesoris Motor dari Italia Ini Resmi Beredar di Indonesia Sphinx Motorsport resmi menjadi distributor tunggal Rizoma di Indonesia.

KabarOto.com - Sphinx Motorsport resmi membawa aksesoris motor Rizoma dari Italia ke Indonesia. Produk Rizoma yang dibawa diantaranya, tabung minyak rem, lampu sein, footstep, kaca spion, tutup tangki, engine protector, light guard, tuas rem dan kopling, setang dan masih banyak lagi.

Aksesoris untuk motor-motor seperti Kawasaki, BMW Ducati dan motor besar lainnya ini dijual dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan sampai Rp 15 jutaan. Produk ini sudah tersedia di kota-kota besar di Indonesia.

Baca Juga: Lampu Dan Braket Plat Nomor Rizoma

Rizoma merupakan komponen akseoris premium asal Italia yang memiliki produk dengan kualitas tinggi. Aksesorisnya banyak digunakan ppara pencinta motor besar di dalam dan luar negeri. Produk ini diklaim para penggemar motor besar sebagai produk yang baik dan menaikan gengsi si penggunanya. Sebelumnya, Rizoma didatangkan oleh bengkel-bengkel variasi di Indonesia, Namun kali ini peredarannya sudah resmi dibawah Sphinx Motorsport.

Rizoma merupakan komponen akseoris premium asal Italia

Sementara Sphinx Motorsport merupakan distributor yang menjual beragam produk aftermarket untuk kelas motor besar. Dengan diboyongnya Rizoma ke Indonesia, maka menambah jajaran produk berkualitas di dalam katalog mereka.

"Kami percaya dengan Rizoma, produknya berkualitas tinggi, dan sudah dikenal di dunia otomotif khususnya motor besar," papar Budiman Terianto, CEO Sphinx Motorsport.

Ketertarikan Sphinx membawa Rizoma didukung dengan desainnya yang elagan dan minimalis, sehingga membuat penampilan sepeda motor menjadi lebih elegan.

Rizoma didukung dengan desainnya yang elagan dan minimalis

Menanggapi isu maraknya produk palsu yang beredar di Indonesia, Budiman mengaku tidak masalah. Karena dia percaya masih banyak pengendara motor yang membeli produk asli, walau harganya memang diatas yang palsu.

"Kami akan mengedukasi konsumen tentang produk palsu, dan kami yakin masih banyak konsumen yang mencari produk asli, jadi tidak masalah," ujarnya. Tapi dia dalam waktu dekat akan mendaftarkan produk ini agar tidak dipalsukan. "Ya bertahap kami akan melegalkan produk ini," tutup Budiman.