POPULAR STORIES

Aksi Ganti 370 Aki Mobil, Shop&Drive Torehkan Rekor MURI

Aksi Ganti 370 Aki Mobil, Shop&Drive Torehkan Rekor MURI Shop&Drive Rekor MURI

KabarOto.com - Shop & Drive menggelar acara Pemecahan Rekor MURI berupa Penggantian Aki Terbanyak untuk Perempuan Indonesia yang bertemakan “Kartini On The Road” yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (21/4/2018). Tercatat acara tersebut turut melibatkan 370 perempuan Indonesia.

Sebagai ritel otomotif modern dari Astra Otoparts, Shop & Drive siap mengakomodir perawatan kendaraan, baik untuk pria maupun wanita.

Memperingati Hari Kartini 2018 yang jatuh 21 April lalu, Shop & Drive menjalankan kampanye digital bertajuk #Karenawanitaingindimengerti, yang bertujuan meningkatkan kesadaran wanita agar lebih peduli dalam merawat kendaraan demi terciptanya keselamatan berkendara.

Baca juga: Dampak Telat Ganti Busi Bisa Kurangi Performa Kendaraan

Shop & Drive memberikan apresiasi kepada para wanita Indonesia, dengan mengadakan acara pemecahan rekor MURI penggantian aki terbanyak untuk perempuan Indonesia.

Setelah dilakukan tahap seleksi, Shop&Drive mencatat 370 perempuan Indonesia sebagai kartini masa kini yang beruntung ikut serta dalam memecahkan rekor MURI tersebut. Jumlah peserta sesuai dengan jumlah outlet Shop&Drive, yakni 370 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Shop&Drive Rekor MURI
Shop&Drive Rekor MURI

“Dengan mengusung tema Kartini On The Road, Shop&Drive ingin memberikan apresiasi bagi perempuan Indonesia di Hari Kartini, yang memiliki peran penting di kehidupan sehari-hari, salah satunya dalam keselamatan berkendara yang membuat dunia otomotif tidak begitu asing lagi di telinga para perempuan,” ungkap Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

Rekor penggantian aki mobil terbanyak berhasil diperoleh Shop&Drive yang ditandai dengan penekanan klakson secara bersamaan oleh para pengemudi wanita.

Piagam pemecahan rekor diserahkan langsung oleh perwakilan MURI Indonesia kepada Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian.

Shop&Drive Rekor MURI
Shop&Drive Rekor MURI

Kepercayaan konsumen membuat Shop&Drive selalu fokus melakukan inovasi yang menyesuaikan pada kebutuhan pelanggan. Seperti saat ini pembelian aki dan oli yang sudah dapat dilakukan melalui layanan Battery Home Delivery (BHD) dan Oil Home Delivery (OHD). Shop&Drive juga menyediakan layanan Call Centre 24 jam di nomor 15-000-15 yang bisa dihubungi jika ada masalah di tengah jalan.

“Selama ini pelayanannya bagus ada layanan Call Centre 24 jam, apalagi kalau tiba-tiba mobil ada masalah di tengah jalan, kami tidak perlu khawatir karena tinggal menghubungi 15-000-15 ditambah sudah dilengkapi juga layanan Battery dan Oil Home Delivery yang bisa antar aki dan oli di manapun saya berada, ini membantu saya yang tidak mengerti perawatan mobil,” jelas Jo Joeys, salah satu peserta Kartini On The Road.

Shop&Drive Rekor MURI