POPULAR STORIES

Aksi Heroik Wanita Tabrak Pencuri

Aksi Heroik Wanita Tabrak Pencuri

Kabaroto.com - Wanita memang selalu saja melakukan hal yang aneh ketika mengemudikan kendaraan. Meski demikian, ada aksi heroik yang dilakukan oleh seorang wanita di North Carolina, Amerika Serikat (AS).

Wanita bernama Christine Braswell ini menabrak seorang pria yang diduga masuk ke mobil Ford Explorer dan mencoba mencuri dompet miliknya. Demikian dilansir dari Jalponik, Minggu (2/7/2017).

Kejadian tersebut terekam melalui kamera CCTV di tempat parkir. Beruntung, sang pria yang ditabrak Braswell hanya menderita luka-luka ringan.

"Saya sempat mengejar, tapi saya kembali ke mobil dan melompat ke dalam mobil, memasukkan perseneling dan berbelok menabrak dia. Saya tidak akan membiarkannya lolos begitu saja, tidak benar itu, tidak adil," jelasnya saat berbincang di stasiun TV KXAN.

Kejadian ini serupa dengan yang berlangsung di Jalan Tol 516 di daerah Kent, Amerika Serikat (AS), beberapa waktu lalu. Seorang wanita yang mengemudikan mobil Subaru merasa kesal karena disalip beberapa mobil yang menggunakan bahu jalan.

Merasa amat kesal, sang wanita kemudian menabrakkan mobilnya ke sebuah mobil Jeep sampai tiga kali. Demikian keterangan dari petugas jalan tol yang kebetulan tengah berpatroli.

Berita Terkait

Berita Terkait