POPULAR STORIES

Albar Cafe Tempat Favoritnya Nongkrong Para Bikers

Albar Cafe Tempat Favoritnya Nongkrong Para Bikers engan nuansa anak muda Albar Cafe menjadi pilihan tempat kopdar dan nongkrong bagi beberapa komunitas motor (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bro and Sist para bikers yang berada di Jakarta Timur mungkin sudah biasa mengadakan kopi darat (kopdar) dan kopi santai (kopsan) di tempat biasa yang menjadi tempat favorit para bikers. Namun ada lagi pilihan kopdar yang kudu bikers kunjungi, iya tempatnya di Albar Cafe.

Baru-baru ini tim KabarOto bersama para bikers dari 10 komunitas mengadakan kopdar bareng, kopdar bareng yang di adakan di sebuah cafe alias tempat kuliner bernama Albar Cafe ini beralamat di jalan Inpres Rt 09 Rw 009 no 10, Kelurahan Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dengan nuansa anak muda Albar Cafe menjadi pilihan tempat kopdar dan nongkrong bagi beberapa komunitas motor, selain tempat yang nyaman Albar Cafe juga menyediakan tempat parkir yang cukup luas dan terjaga keamanannya. Untuk Bro and Sist dan para bikers Albar Cafe ini bisa dijadikan rekomendasi untuk tempat rapat atau sekedar untuk forum komunitas, atau juga acara ulang tahun bagi anak anak Anda para bikers.

Albar Cafe dikelola langsung oleh sang empunya, Sist Yuliayu Tantri, Bro Fahmi, dan sist Erina. Dimana Albar Cafe ini menyediakan berbagai minuman coffee dan teh dari yang panas sampai yang dingin, juga berbagai makanan ringan mulai dari mie sampai kentang goreng.

Albar Cafe juga memiliki menu andalan seperti roti bakar berbagai topping, sosis dan es cream potch. Berbagai menu ini yang pasti sangat sesuai dengan kantong para bikers yang dalam artian murah meriah tetapi nikmat.

Albar Cafe ini mulai berjalan pada tanggal 25 Agustus 2015 lalu, dan untuk jam operasionalnya sendiri pukul 13.00 sampai selesai. Selain suasana yang nyaman tempat parkir yang aman, Albar Cafe juga menyediakan berbagai musik untuk menemani saat santai bro n sist, sambil menikmati makanan yang menjadi pilihan sambil melepas lelah dan penat. Nah tunggu apalagi monggo ke Albar Cafe.

Baca Juga: