POPULAR STORIES

Aleix Espargaro Minta Maaf Setelah Ngamuk Ke Tim Aprilia

Aleix Espargaro Minta Maaf Setelah Ngamuk ke Tim Aprilia Aleix Espargaro (Foto: Aprilia)

KabarOto.com - Aleix Espargaro meminta maaf setelah meluapkan kemarahannya kepada tim. Di mana, momen tersebut terekam dalam bentuk video dan dibagikan akun MotoGP.

Kejadian tersebut berawal saat sesi kualifikasi MotoGP India 2023. Saat itu Aleix keluar dari pitbox, dia terjebak di ujung pitlane. Kemudian dia kembali ke garasi Aprilia dan motornya didorong oleh mekanik Moto3.

Saat di pitlane, emosi Aleix tidak terkendali. Dia menggebrak sepeda motor cadangan, sambil berteriak ke timnya.

Baca Juga: Hasil Sprint Race MotoGP India 2023: Jorge Martin Pertama, Marc Marquez Ketiga

Emosi Aleix tidak terkendali. Dia menggebrak sepeda motor cadangan, sambil berteriak ke timnya

Penyebab kemarahan Aleix terjadi karena komunikasi yang kurang baik antara dirinya dan timnya. Saat itu pitlane belum dibuka untuk sesi kualifikasi, tapi motornya sudah dikeluarkan oleh tim. Aleix dalam tekanan tinggi, dan emosinya tak terkendali karena tidak mendapatkan hasil bagus.

Melansir laman Crash, Aleix Espargaro mengatakan bahwa kami melakukan kesalahan besar dalam hal komunikasi dan itu cukup berbahaya bagi mesin, ban tapi bagaimanapun juga, reaksi saya kurang baik.

Baca Juga: Alex Marquez Cidera Saat Menjalani Q1 MotoGP India, Tiga Tulang Iga Retak

"Saya meminta maaf kepada mekanik saya, kepada teman-teman saya karena reaksi yang tidak bagus. Terkadang situasinya seperti ini ketika suasananya tegang," ungkap Aleix.

Hal tersebut mendapatkan berbagai respon dari netizen, yang dianggap Aleix berlebihan. Sehingga, mengungkit kesalahan Aleix di MotoGP Catalunya 2022, di mana dia sudah melakukan selebrasi padahal balapan belum selesai.