POPULAR STORIES

Alexey Lukyanuk Gagal Melakukan Debutnya Pada Reli Finlandia Mendatang

Alexey Lukyanuk Gagal Melakukan Debutnya Pada Reli Finlandia Mendatang Mobil Ford Fiesta Alexey Lukyanuk (foto: Lina Arnautova )

Debut pereli asal Rusia, Alexey Lukyanuk kandas seketika saat mobil Ford Fiesta RS WRC yang sedang diuji di trek Yijalantie, area tenggara Jyväskylä, Finlandia terguling dan rusak parah pada hari senin lalu. Lukyanuk dan navigatornya, Alexey Arnautov kemudia diselamatkan dan diperiksa oleh tim medis lintasan sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk memeriksa kondisi fisik dan cidera dalam.

Saat insiden terjadi, pereli yang berusia 35 tahun tersebut sedang menguji Ford Fiesta RS WRC dari tim M-Sport asal Inggris sebagai persiapan untuk ikut serta dalam debutnya di ajang WRC FInlandia setelah memenangkan Kejuaran Reli Eropa di Estonia awal Juli ini.

Juru bicara tim M-Sport berkata, “mobilnya (Lukyanuk) akan memerlukan perbaikan total di markas tim kami. Tingkat kerusakannya cukup parah, terutama pada bagian sangkar pengaman pengemudi, dan tingkat kerusakan seperti itu tidak dapat kami lakukan di Finlandia saat ini.”

Baca juga:

  • Kompetisi WRC Polandia Dipenuhi Banyak Aksi