Alfa Romeo 4C 33 Stradale Tributo Hadir Di Australia, Hanya 33 Unit

Alfa Romeo 4C 33 Stradale Tributo Hadir di Australia, Hanya 33 Unit

KabarOto.com - Alfa Romeo 4C 33 Stradale Tributo bisa jadi menjadi mobil edisi terbatas dengan model coupe dan spider, diproduksi sebanyak 33 unit. Kabarnya sekitar 15 unit sedang menuju Australia, ada beberapa unit juga ditawarkan di Amerika Serikat.

Semua 4C 33 Stradale Tributo akan dibalur warna merah khusus yang dikenal sebagai Ville d'Este. Tampil kontras dengan cat pelek emas dan banyak aksen serat karbon seperti di kaca spion, side skirt, ventilasi masuk udara dan atap.

Baca juga: Tampilan Gahar dan Performa Tinggi Alfa Romeo Giulia GTA

Pada bagian interior, didominasi warna hitam yang sporty dengan warna coklat tua pada joknya. Menggunakan setir flat bottom, dan terdapat emblem khusus 33 Stradale Tributo di dasbor identitasnya sebagai mobil spesial. Serta ada embos logo Alfa Romeo di bagian head rest jok kulitnya tersebut.

“Alfa Romeo 4C adalah representasi yang indah dari merek Alfa Romeo, berpuncak pada gaya Italia dan kinerja teknis. Ini adalah penghargaan untuk sebuah ikon dan kami senang dapat memberikan kesempatan kepada penggemar di Australia untuk memiliki sepotong sejarah dengan Alfa Romeo 4C 33 Stradale Tributo,” kata direktur komunikasi pemasaran Alfa Romeo Australia, Tom Noble

Baca juga: RM Sotheby Lelang Tiga Alfa Romeo BAT Konsep Rp294,4 Miliar

Seperti model 4C standar, 33 Stradale Tributo ditenagai oleh mesin 4 silinder turbo 1.750 cc. Mesinnya sanggup memuntahkan tenaga maksimal sebesar 237 dk dan torsi maksimal 350 Nm. Namun, 33 Stradale Tributo memiliki kelebihan pada knalpot titanium Akrapovic yang ringan.

Alfa Romeo membanderol mobil ini mulai dari AU$123.000 atau Rp 1,3 miliar untuk Coupe dan AU$133.000 atau Rp 1,4 miliar untuk Spider.