POPULAR STORIES

Ali Adriansyah Tampil Gemilang Di Kejuaraan WSSP300 Misano Italia

Ali Adriansyah Tampil Gemilang Di Kejuaraan WSSP300 Misano Italia Ali Adriansyah Rusmiputro telah menjalani putaran kelimanya di ajang balap World Supersport 300 di Sirkuit Misano.

Kabaroto.com - Pebalap Indonesia berbakat, Ali Adriansyah Rusmiputro telah menjalani putaran kelimanya di ajang balap World Supersport 300 di Sirkuit Misano, Italia yang berlangsung pada Minggu (18/6) kemarin. Adrian tampil cukup baik sejak awal perlombaan, walaupun ia memulai start di urutan ke 22 namun ia tetap mampu menunjukan peningkatan performanya dengan sangat baik bersama tunggangannya Yamaha YZF-R3.

Setelah 10 lap ia sudah dapat maju di posisi ke 7 dan sempat memimpin grup tercepat kedua setelah beberapa kali terlibat fight race dengan pebalap-pebalap Spanyol seperti, Scott Deroue, Daniel Valle, Borja Sanchez dan Mykta Kalini. Namun keberuntung belum berpihak padanya, saat akan memasuki lap ke 11 Adrian mengalami low side crash yang menyebabkan ia belum berhasil finish di putaran kali ini.

Saat balapan berlangsung, selepas start Adrian melakukannya dengan cukup baik sehingga pada tikungan pertama ia berhasil mendahului 3 pebalap di depannya dan hanya membutuhkan 1 lap ia sudah berada di posisi 17. Pada lap ke 4 ia menduduki urutan ke 13 dan berhasil memperoleh best lap yaitu 1 menit 54.809 detik, yang artinya lap time Adrian telah menyamai pebalap yang berada di posisi teratas saat balapan berlangsung.