POPULAR STORIES

All New Audi A1 Bakal Hadir Dengan Teknologi Canggih

All New Audi A1 Bakal Hadir Dengan Teknologi Canggih Audi siap hadirkan mobil supermini All New Audi A1 yang akan diluncurkan tahun 2018 mendatang. (Foto: Carscoops.com)

Audi saat ini sedang mempersiapkan mobil supermini All New Audi A1 yang lebih canggih dan sedikit lebih besar. All New Audi A1 bakal diluncurkan pada tahun 2018 mendatang.

Perubahan terbesar terjadi dalam segi desain, meningkatkan kenyamanan dan teknologi canggih. Platform A0 baru akan memungkinkan All New Audi A1 lebih besar dalam ukuran dan menawarkan ruang lebih besar bagi penumpang seperti dikutip dari laman Carscoops.

All New Audi A1 juga akan didukung mesin baru yakni 1.0-liter tiga silinder dengan semburan tenaga sebesar 100HP dan mesin bensin dan diesel 1.5 liter dengan semburan tenaga antara 90bhp hingga 160bhp.

Beberapa fitur juga bakal hadir di All New Audi A1 seperti headlamps tajam dan lampu belakang lebih luas. Di interior All New Audi A1 terdapat 12.3" Virtual kokpit serta Apple CarPlay dan Android Auto pada versi terbaru dari sistem infotainment MMI mobil.

Baca Juga: