POPULAR STORIES

All New Audi A8 Gabungkan Kecanggihan Dan Desain Ramping

All New Audi A8 Gabungkan Kecanggihan dan Desain Ramping Tampilan Mewah All New Audi A8 (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Akhirnya secara resmi All New Audi A8 melakukan debutnya di acara Audi Summit di Barcelona, Spanyol. Diketahui belakangan ini Audi gencar merilis teaser-teaser penampakan All New Audi A8.

Mengutip laman Carscoops, dalam hal desain, All New Audi A8 sangat terinspirasi dari konsep Audi Prologue serta ditambahkan desain baru dari Audi. Secara signifikan, All New Audi A8 jauh lebih ramping serta canggih jika dibandingkan sedan mewah lainnya.

All New Audi A8

Dibagian depan, Audi A8 telah terintegerasi dengan lampu utama Matrix HD LED, lampu LED daytime running dan grille chrome diperbesar. Diatas, All New Audi A8 mendapatkan atap ramping dengan garis-garis halus. Selan itu garis-garis agresif juga hadir dibagian sisi mobil yang menjalar hingga kebelakang.

Untuk belakangnya, Audi A8 dilengkapi lampu belakang yang dirombak secara total alias baru, strip bar LED yang saling terhubung dan desain modern konsep Audi Prologue. All New Audi A8 menggunakan sistem listrik 48-volt dan mengadopsi sejumlah teknologi canggih seperti electromechanical suspension system dan teknologi otonom level 3.