POPULAR STORIES

All New Audi A8 Mulai Diuji Coba

All New Audi A8 Mulai Diuji Coba Tampilan Audi A8 (foto: Paultan.org)

Dikonfirmasi bakal meluncur tahun depan, All New Audi A8 mulai di uji coba. Baru baru ini All New Audi A8 tertangkap kamera sedang melakukan uji coba di jalanan bersalju. Namun tubuh dari All New Audi A8 masih ditutupi oleh kamuflase.

Seperti perkiraan, All New Audi A8 memiliki desain simpel, mewah dan dinamis dengan grille baru, velg sporty, lampu depan dan belakang lebih ramping serta tajam. Sayangnya, kita belum bisa melihat penampakan dari interior All New Audi A8.

All New Audi A8

All New Audi A8 akan dibangun menggunakan platform MLB Evo yang digunakan juga pada model Audi Q7 memungkinkan model memiliki bobot ringan jika dibandingkan dengan versi sekarang. Selain itu, All New Audi A8 kemungkinan bakal memiliki varian plug in hybrid dan sepenuhnya listrik demikian seperti dikuti dari laman Paultan.

Audi secara khusus mendesain All New Audi A8 agar nyaman dikendarai, berteknologi tinggi dan aman. Meskipun belum ada bocoran mengenai spesifikasi teknis, All New Audi A8 diperkirakan bakal menggendong mesin W12 6.0-liter memiliki semburan tenaga sebesar 600-hp dan torsi 664-lb-ft. Kemungkinan All New Audi A8 debut diajang Frangkrut Motor Show 2017.

Baca Juga: