POPULAR STORIES

All New BR-V Weekend Gateway Digelar Di Bandung

All New BR-V Weekend Gateway Digelar di Bandung All New Honda BR-V (Foto: HPM)

KabarOto.com - All New BR-V Weekend Gateway Bandung digelar hari Sabtu (17/9). Acara ini merupakan bentuk apresiasi dari Honda terhadap konsumennya, di mana para pengguna All New Honda BR-V menikmati waktu akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga.

Perjalanan ini dimulai dari Honda Bandung Center yang berada di pusat kota Bandung menuju Mason Pine Hotel di jalan Parahyangan Raya, kabupaten Bandung Barat.

Sehubungan dengan lokasi tempat wisata yang berada di area sub-urban, rute yang ditempuh juga melalui kombinasi jalanan variatif mulai dari jalan protokol, jalan tol hingga jalanan luar kota dengan kondisi menanjak serta menurun.

Baca Juga : All New Honda BR-V Raih Penjualan Retail Bulanan Tertinggi

All New BR-V Weekend Gateway Bandung

All New Honda BR-V menawarkan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV yang sesuai dengan karakter keluarga yang gemar bepergian bersama.

Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Kota Bandung memiliki bentangan alam yang indah.

"All New Honda BR-V sebagai SUV 7-seater yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi jalan sangat cocok untuk membawa konsumen menemukan tempat wisata baru," jelas Yusak Billy.

Baca Juga : Honda HR-V Dan BR-V Anyar Diganjar Bintang 5 Uji Tabrak ASEAN NCAP

All New Honda BR-V menggunakan mesin DOHC i-VTEC berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 119 dk pada putaran mesin 6.600 kemudian torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4.300 rpm.

Sebagai informasi, rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway rencananya juga akan diadakan di kota-kota besar lainnya seperti Semarang, Makassar, Surabaya dan Medan.