POPULAR STORIES

All New Ford Fiesta 2017 Resmi Meluncur

All New Ford Fiesta 2017 Resmi Meluncur All New Ford Fiesta 2017 akhirnya meluncur (Foto: Carscoops.com)

Ford resmi meluncurkan All New Ford Fiesta 2017 di ajang Go Further di Cologne, Jerman. All New Ford Fiesta 2017 hadir dalam 4 versi berbeda yakni Ford Fiesta Titanium, Ford Fiesta ST, Ford Fiesta Vignale dan Ford Fiesta Active. Ke empa versi ini memiliki tampilan yang berbeda satu sama lain.

All New Ford Fiesta 2017 kini lebih besar, lebih aman dan lebih efisien ketimbang generasi sebelumnya. Di eskterior, All New Ford Fiesta 2017 dilengkapi lampu utama lebih tajam dan kecil, grille baru, air intake lebih besar, bemper di revisi sehingga lebih dinamis dan sporty serta lampu belakang berdesain memanjang demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

All New Ford Fiesta 2017

Dibagian interior, All New Ford Fiesta 2017 memiliki atap panoramic, sistem infotainment baru dengan layar sentuh ukuran 8 inci dan juga telah tersinkron dengan ford's SYNC 3 dan Sistem audio premium.

Dalam hal teknologi, All New Ford Fiesta 2017 disebut sebagai mobil mini paling canggih di dunia yang dilengkapi dengan teknologi keamanan baru seperti Pre-Collision Assist with Pedestrian Detection, Active Park Assist with Perpendicular Parking, Adaptive Cruise Control, Blind Spot Information System, Lane Keep Aid dan plenty others.

All New Ford Fiesta 2017

All New Ford Fiesta 2017 dibangun di platform Global B Ford yang didukung dengan mesin bensin 1.000 cc EcoBoost yang dikombinasikan ke transmisi 6 percepatan. Ford juga menyediakan varian mesin diesel TDCi untuk para pecinta Ford Fiesta. All New Ford Fiesta 2017 akan mulai dijual pada semester awal tahun depan.

Baca Juga :