POPULAR STORIES

Harga Lengkap All New Honda Brio Di Surabaya

Harga Lengkap All New Honda Brio di Surabaya All New Honda Brio GIIAS Surabaya

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja merilis harga resmi All New Honda Brio untuk pasar Ibukota. Selanjutnya melalui Honda Surabaya Center (HSC), selaku main dealer resmi Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, secara resmi mengumumkan harga dari All New Honda Brio di Surabaya melalui ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2018 di Grand City Convention and Exhibition.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan All New Honda Brio menawarkan nilai lebih bagi konsumen dengan harga yang value for money. "All New Honda Brio menawarkan biaya operasional dan perawatan yang terjangkau, serta perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan," ungkapnya.

Baca juga: Bobot Lebih Berat 20 Kg, Bagaimana Konsumsi BBM All New Honda Brio?

All New Honda Brio dipasarkan dalam lima varian yakni Honda Brio Satya S M/T, Honda Brio Satya E M/T, Honda Brio Satya E CVT, Honda Brio RS M/T dan Honda Brio RS CVT. Dengan harga terendah mulai dari Rp 149,75 juta hingga Rp 200,75 juta untuk pasar Surabaya.

"Bagi konsumen yang telah melakukan pembelian All New Honda Brio, kami akan mulai mendistribusikan unitnya pada Oktober mendatang,” tambah Tiong.

All New Honda Brio

Seperti produk Honda lainnya, All New Honda Brio juga dilengkapi dengan layanan purna jual seperti Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 km/4 tahun dan layanan eksklusif 'Honda Experience' untuk situasi darurat di jalan.

Sekadar informasi, di ajang GIIAS Surabaya 2018, Honda mengusung tema 'Accelerating Innovation', yang hadir melalui desain booth dan produk-produk yang ditampilkan di atas lahan seluas 378 m2.

Baca juga: Honda HR-V Facelift Tembus Hampir 2.000 SPK Meski Ubahan Minor

Di ajang tersebut Honda menampilkan delapan mobil antara lain All New Honda Brio Satya E CVT, All New Honda Brio RS CVT, New Honda HR-V 1.5L Special Edition, New Honda Mobilio Special Edition, New Honda Jazz RS MT, New Honda BR-V Prestige, Honda Civic Hatchback E CVT dan All New Honda CR-V Prestige.

Berikut harga lengkap All New Honda Brio untuk Surabaya:

All Honda Brio Satya S M/T Rp 149.750.000,-
All Honda Brio Satya E M/T Rp 158.250.000,-
All Honda Brio Satya E CVT Rp 173.250.000,-
All Honda Brio RS M/T Rp 185.750.000,-
All Honda Brio RS CVT Rp 200.750.000,-