All New Honda CBR250RR Repsol Edition Dibanderol Rp 72 Juta

All New Honda CBR250RR Repsol Edition Dibanderol Rp 72 Juta All New Honda CBR250RR Repsol Edition. (Foto: twitter.com/welovehonda)

All New Honda CBR250RR Repsol Edition telah resmi diperkenalkan di Indonesia dengan banderol Rp 72.000.000 OTR (On The Road) DKI Jakarta.

All New Honda CBR250RR Repsol Edition terinspirasi dari motor balap Honda di MotoGP yg turut dihadiri oleh tim Repsol Honda. Namun, motor ini tidak diproduksi banyak. Honda hanya membuat CBR250RR Repsol Edition sebanyak 1.000 unit saja.

Direktur Pemasaran PT AHM, Margono Tanuwijaya menyatakan edisi khusus All New Honda CBR250RR ini diangkat dari segi livery dan tampilan yang dibuat sama persis dengan yang digunakan pebalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa.


“Kami sangat menghargai dukungan yang besar dari para penggemar di Indonesia untuk berlaga di MotoGP, dan edisi khusus yang menjadi flagship motor sport ini dedikasikan untuk para penggemar MotoGP,“ ujarnya ketika dijumpai di Jakarta Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2).