POPULAR STORIES

All New Honda CR-V Mejeng Di Indonesia Timur

All New Honda CR-V  Mejeng Di Indonesia Timur

Kabaroto.com - All New Honda CR-V telah diperkenalkan oleh PT Honda Prospect Motor di Jakarta pada tanggal 27 April 2017. Untuk pertama kalinya, PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Luar Pulau Jawa memperkenalkan secara langsung All New Honda CR-V kepada masyarakat Indonesia Timur pada ajang GIIAS Makassar Auto Show 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 10-14 Mei 2017 di Four Points Hotel, Makassar.

Honda menempati booth B & N dengan total luas 434 m², menampilkan desain yang berkarakter sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung. Kehadiran Honda pada ajang ini menjadi bukti dari komitmen Honda untuk selalu membawa kesenangan dan kegembiraan.

Honda menampilkan sebanyak 11 mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan. Display utama di booth Honda menampilkan All New Honda CR-V yang hadir dengan desain lebih tangguh sekaligus mewah, didukung mesin revolusioner 1.5 liter VTEC Turbo yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 190PS serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang. Selain model baru tersebut, hadir pula seluruh lini terbaru Honda, mulai dari Honda Brio, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda City dan Honda Civic.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Seperti tahun-tahun sebelumnya, Honda selalu menghadirkan produk terbaru yang sporty, mewah serta berteknologi canggih. Honda berkomitmen untuk membawa produk berkualitas ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia,” paparnya.