POPULAR STORIES

All New Honda PCX 150, Sayang Kalau Sampai Lecet

All new Honda PCX 150, Sayang Kalau Sampai Lecet

KabarOto.com - Memiliki All new Honda PCX 150 yang berpostur bongsor memang terkadang cukup merepotkan parkir berbarengan dengan ratusan motor di area sempit. Cat tergores atau pecah adalah resikonya.

Hayaidesu, produk karet pelindung bodi motor memberikan alternatif perlindungan kepada pemilik All new PCX 150. Yup, sebelumnya merek karet pelindung berteknologi Jepang ini hanya menghadirkan aksesori untuk NMax, XMax dan Aerox.

Baca juga: Pertama Dalam Sejarah, Astra Honda Motor Ekspor PCX 150 ke Brazil



Pramondiaz, GM Marketing dari PT Arga Mega Mandiri selaku produsen Hayaidesu mengatakan bahwa karet pelindung tak sekadar mengurangi risiko tergores tapi juga menambah gaya tampilan motor.

"Hayaidesu untuk All new PCX 150 ini ada sembilan lembar yang kesemuanya melindungi dari risiko benturan dan tergores," yakin Pramondiaz.

Baca juga: Segini Biaya Paket Upgrade CVT Honda Vario, PCX, dan ADV150



Perihal harga karet pelindung Hayaidesu satu set untuk PCX 150 harganya mencapai Rp 1,1 juta. Tapi bila konsumen ingin memasangnya sesuai selera dengan beda warna, mulai dari termurah Rp 54.000 hingga Rp 245.000.

Oh iya, pilihan warna Hayaidesu untuk PCX 150 ini mulai dari Kuning, Merah, Biru, Abu-Abu dan Hitam. Penghujung tahun ini, ada promo potongan 10% untuk pembelian satu set.

Berita Terkait

Berita Terkait