All New Honda PCX Sudah Dipesan 2.000 Konsumen di Jakarta dan Tangerang

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 14 Feb 2018 - 17:07
All New Honda PCX Sudah Dipesan 2.000 Konsumen di Jakarta dan Tangerang
2.000 konsumen di Jakarta dan Tangerang sudah memesan All New Honda PCX di jaringan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.

KabarOto.com - Sekitar 2.000 konsumen di Jakarta dan Tangerang sudah memesan All New Honda PCX di jaringan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

All New Honda PCX mengusung desain sophisticated & luxurius, yang punya empat pilhan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Red ini mampu menarik minat konsumen Jakarta Tangerang yang selama ini telah menantikan skutik premium Honda ini.

“Sangat kompetitif dan pastinya akan jadi incaran konsumen kami yang selama ini menantikan All New Honda PCX apalagi dengan harga yang sangat menarik dengan beragam fitur dan kecanggihan yang dimilikinya,” jelas Ario, Head of Marketing Wahana.

Dengan harga Rp. 27.700.000 (tipe CBS) dan Rp. 30.700.000 (ABS) harga OTR Jakarta, Wahana optimis mampu pimpin pasar roda dua di Jakarta dan Tangerang.

Baca Juga: Honda Tergetkan Penjualan All New PCX 150 Ribu Unit

Model produksi dalam negeri menawarkan kenyamanan, desain mewah dan tampilan elegan untuk pecinta skutik premium. All New Honda PCX kini hadir dengan beragam ubahan total mulai dari kontur body, penyematan desain baru lampu depan dan belakang, hingga aplikasi fitur full digital yang hadirkan multi informasi dalam satu panel dan tentu saja teknologi Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm dan answer back.

Sesuai dengan keinginan konsumen itulah sosok All New Honda PCX. Motor produksi Sunter dengan mesin 150cc, eSP mengkonsumsi bahan bakar 45 KM untuk setiap liternya (metode ECE R40, Standar Euro 3) dengan fungsi Idling Stop System (ISS) aktif. Di sisi kenyamanan, Honda sematkan fitur ABS (Anti Lock Braking System) plus ukuran velg yang lebar (depan 100/80-14 belakang 120/70-14) akan ikut menunjang keselamatan berkendara.