POPULAR STORIES

All New Honda PCX Telah Dipesan 4.200 Unit Di Jakarta Dan Tangerang

All New Honda PCX Telah Dipesan 4.200 unit di Jakarta dan Tangerang All New Honda PCX tersedia dalam empat pilihan warna.

KabarOto.com - Sejak diperkenalkan pada Desember 2017 lalu, All New Honda PCX mendapat sambutan positif dari konsumen Skutik Honda. Sampai maret 2018, All New Honda PCX telah dipesan hingga 4.200 unit di Jakarta dan Tangerang.

Dari jumlah itu, PT Wahana Makmur Sejati mengaku sudah mengirim 2000 unit ke konsumennya. "Kami akan kirim semua pesanan dalam atu bulan ini," papar Anton Sutojo, Head of Dealer Development area Tangerang.

Wahana juga mentargetkan 2000 unit All New Honda PCX akan terjual selama satu bulan. "Target kami dapat menjual motor ini 2000 sampai 2500 per bulan. Dan kami optimis akan terpenuhi," jelas Anton.

Baca Juga: Wahana Luncurkan All New Honda PCX di Mall Citraland

All New Honda PCX tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black dan Majestic Red. All New Honda PCX kini hadir dengan beragam ubahan total, mulai dari kontur body, penyematan desain baru lampu depan dan belakang, sampai aplikasi full digital yang hadirkan multi informasi dalam satu panel.

Harga All New Honda PCX on the road Jakarta Tangerang Rp27,7 juta untuk tipe CBS dan Rp30,7 juta untuk tipe ABS