All New Honda Vario 125 Hadir Melengkapi Skutik Premium Honda

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 17 Apr 2018 - 11:00
All New Honda Vario 125 Hadir Melengkapi Skutik Premium Honda
All New Honda Vario 125 mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.

KabarOto.com - All New Honda Vario 125 hadir untuk melengkapi skutik premium Honda. Berbekal mesin 125 cc berteknologi eSP, motor ini mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Baca Juga: Ini Fitur Canggih All New Vario 150 yang Dibanderol Rp 22 Juta

Tampil lebih sporty untuk pengunaan sehari-hari, model ini dilengkapi dengan rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi-informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

Dengan mesin berkapasitas 125 cc yang lebih baik dari model sebelumnya, mesin ini diklaim memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0 -200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam.

Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, All New Honda Vario 125 dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.

All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.100.000,-.

Sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.900.000,-.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, pasar sepeda motor di Indonesia terus berkembang setiap tahun. Hal ini terlihat dengan peningkatan permintaan pengaplikasian teknologi terkini maupun peningkatan layanan pendukungnya untuk menunjang mobilitas keseharian para pencinta sepeda motor Honda.

Editor : rio