POPULAR STORIES

All New Honda Vario 160 Jadi Motor Paddock Mandalika

All New Honda Vario 160 Jadi Motor Paddock Mandalika All New Honda Vario 160 Livery MotoGP

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) mendukung tim balap Repsol Honda Team (RHT) di ajang balap MotoGP 2022, Mandalika, Nusa Tenggara Barat. All-New Honda Vario 160 berdesain Repsol Honda Team livery akan menjadi kendaraan paddock RHT.

Skutik premium sporty yang baru saja diperkenalkan pekan lalu, nantinya akan mendukung aktivitas Marc Marquez dan Pol Espargaro, serta seluruh crew tim RHT selama tes pramusim dan MotoGP di Mandalika International Street Circuit.

Baca Juga: Resmi! Marc Marquez Akan Mengikuti Tes Pramusim MotoGP 2022

Empat unit sepeda motor buatan lokal itu akan hadir di paddoock tim. Dua di antaranya menggunakan nomor motor 93 yang juga digunakan Marc Marquez dan nomor 44 untuk rekan setimnya, Pol Espargaro.

Marc Marquez tiba di Lombong (Foto: Instagram @marcmarquez93)

Sementara, dua unit lain digunakan oleh crew untuk mobilisasi selama bekerja di area sirkuit. "Kami pilihkan skutik premium sporty All-New Honda Vario 160 berkonsep "Bigger, Greater, Prouder" dengan desain khusus RHT sebagai wujud semangat menampilkan performa optimal para rider Honda," terang Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM Thomas Wijaya.

Motor ini memberikan kebanggaan dan memberi inspirasi untuk konsumen pengguna matik di Indonesia. All-New Honda Vario 160 dibekali dengan ban tubeless depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Ditambah kombinasi pelek berwarna burnt titanium untuk tipe ABS, membuat nyaman dan aman selama berkendara.

All-New Honda Vario 160 tipe ABS juga sudah dilengkapi fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan rem belakang dilengkapi rear disc brake. Fitur keselamatan lainnya adalah sudah Honda Smart Key System, dilengkapi alarm dan answer back system.

Baca Juga: Peluncuran Tim Repsol Honda, Ubahan Radikal Di RC213V

Motor ini ringan, menggunakan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) lincah dan nyaman dikendarai. "Kehadiran MotoGP di Sirkuit Mandalika tentu membuat bangga bangsa Indonesia. Kami ingin memperkuat rasa kebanggaan ini dengan menghadirkan sepeda motor karya anak bangsa," tutup Thomas Wijaya.