POPULAR STORIES

All New Hyundai I20, Manjakan Kabin Untuk Para Millennial

All New Hyundai i20, Manjakan Kabin untuk Para Millennial

KabarOto.com - Persaingan di kelas hatchback yang begitu ketat, sepertinya Hyundai terus memoles Hyundai i20 agar bisa menjadi 'kuda hitam' di kelasnya.

All New i20 diyakini Hyundai sudah dipoleh agar memiliki keunggulan dalam hal keselamatan dan juga fitur konektivitas. Nah, di sinilah celah yang dilihat oleh manufaktur Korea ini untuk menggaet kaum millennial.



Bila Sobat KabarOto melihat bagian dasbor, akan disapa oleh layar lebar dengan sistem sentuh berukuran 10,25 inci. Bisa mengontrol audio, menampilkan gambar dan fungsi navigasi. Diklaim layar All New i20 yang terbesar di segmennya.

Selain bisa juga menonton video, konsumen bisa mencari point of interest (POI) atau lokasi yang ingin dituju melalui perintah suara. Layar sentuh ini juga bisa berfungsi multitasking, bisa terpisah.


Selain itu ada koneksi wireless pula untuk Apple CarPlay dan Android Auto. Bisa mengoperasikan fungsi IOS dan Android ponsel melalui layar sentuh di multimedia All New i20. Tak ketinggalan, wireless charging pad di konsol tengah membuat pengendara tak kerepotan mencari kabel untuk mengisi ulang baterai ponsel.



Nah, menunjang sistem multimedia tersebut, All New i20 disematkan tatanan suara dari Bose Premium Sound System. Nah, selama perjalanan para penumpang bisa menikmati suara jernih dan berkualitas tinggi. Kerennya ada delapan speaker di sebar di sana, termasuk sub-woofer yang sebagai salah penentu nikmatnya suara di telinga.

Sementara itu, dalam hal fitur keselamatan All New i20, diklaim sudah memenuhi standar terbaik kendaraan di Eropa. Fitur utama keselamatan di All New i20 adalah Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) dan Driver Attention Warning (DAW) dengan Leading Vehicle Departure Alert (LVDA).