POPULAR STORIES

All New Mazda3 Resmi Diluncurkan

All New Mazda3 Resmi Diluncurkan

KabarOto.com - Mazda Motor Corporation hari ini meluncurkan All New Mazda3 model hatchback dan model sedan. Mobil ini rencananya akan dipamerkan dalam ajang Los Angeles Auto Show pada 30 November sampai 11 Desember 2018 mendatang. All New Mazda3 akan mulai dipasarkan pada awal 2019, dan Amerika Utara menjadi wilayah pertama untuk penjualannya.

All New Mazda3 mengadopsi desain Kodo yang lebih matang, mewujudkan esensi estetika Jepang. Membawa desain ke kehidupan melalui pergeseran cahaya dan refleksi yang meluncur di atas permukaan body kendaraan.

Baca Juga: Mazda3 Speed Dan Mazda CX-5 Touring Sapa Konsumen Indonesia

Hasilnya adalah ekspresi vitalitas yang lebih kaya dan lebih kuat dari pada model Kodo sebelumnya. Meskipun berbagi platform, Mazda3 model hatchback dan model sedan memiliki kepribadian yang berbeda. Desain hatchback bersifat emotion sementara model sedan sifatnya lebih elegan.

Mazda3 model hatchback

All New Mazda3 mengadopsi arsitektur kendaraan Skyactiv-Mazda yang baru. Lineup powertrain terdiri atas SKYACTIV-X, SKYACTIV - G dan SKYACTIV - D terbaru, yang masing-masing memberikan akselerasi dan kecepatan responsif dalam berbagai situasi berkendara. Mazda3 ini telah disempurnakan dan memberi kenyamanan saat mengemudi.

Sejak diperkenalkan pada 2003 lalu, mobil ini sudah terjual lebih dari 6 juta unit. All New Mazda3 ini merupakan model strategis global yang mendorong pertumbuhan Mazda dari perspektif merek dan bisnis. Model Ini telah mengantarkan filosofi kesenangan berkendara Mazda yang terkenal kepada para pelanggan di seluruh dunia dan menjadi model Mazda secara global.

Mazda3 model sedan

Akira Marumoto, Representative Director, President and CEO, Mazda Motor Corporation, Jepang mengatakan, peluncuran All New Mazda3 ini membuka era baru untuk Mazda. Generasi mobil Mazda berikutnya akan memberikan peningkatan dalam nilai kepemilikan mobil.

“Melalui produk ini, kami akan terus meningkatkan nilai merek Mazda dan bekerja menuju tujuan kami untuk membangun ikatan yang kuat dengan para pelanggan di seluruh dunia,” jelasnya.