POPULAR STORIES

All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018 Resmi Diungkap

All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018 Resmi Diungkap Tampilan All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018 (foto: Carscoops.com)

Mercedes Benz akhirnya secara resmi mengungkap tampilan penuh All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018. Diketahui sebelumnya Mercedes Benz telah merilis teaser foto dan sebua videp dari All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018.

Hadirnya varian Cabriolet melengkapi Lineup E-Class anyar yang telah meluncur terlebih dahulu yakni varian Sedan, Estate, All-Terrain dan Coupe. Diposisikan antara C-Class dan S-Class, All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018 memiliki garis desain dan bentuk body khas E-Class yang terdapat pada varian lainnya demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018

Di eksterior All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018, kesan mewah dan elegan sangat terasa. Terdapat atap kain yang bisa terbuka dan tertutup hanya dalam waktu 20 detik pada kecepatan hingga 50km/h. Atap kain tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti dark brown, dark blue, dark red atau black.

Sepeti model sebelumnya, All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018 mendapatkan fitur AIRCAP automatic draught-stop system dan AIRSCARF neck-level heating. Untuk bagian interior, All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018 memiliki tampilan serba krim putih dengan paduan warna coklat dan kayu pada dasboard.

Terdapat beberapa fitur seperti dasboard sama yang tedapat pada varian sedan, sistem infotainment, steering wheel dengan beberapa tombol, kursi mewah dengan kontras jahitan warna hitam dan audio sistem.

All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018

Segi teknis, terdapat beberapa mesin berbeda tergantung varian pada Cabriolet seperti mesin 2,0 liter empat silinder turbocharger pada E200 bertenaga 181 hp, dan 242 hp pada E300. Sementara untuk varian E400 4Matic didukung mesin V6 3.0 liter bertenaga 333 hp.

All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018 dijadwalkan melakukan debut premiere di ajang Geneva Motor Show 2017 beberapa hari lagi.

Baca Juga: