POPULAR STORIES

All New Nissan Leaf Dipastikan Debut Pekan Depan Di Indonesia

All New Nissan Leaf Dipastikan Debut Pekan Depan di Indonesia

KabarOto.com – Setelah membuka pemesanan untuk All New Nissan Leaf dari tanggal 2-17 Agustus mendatang. PT Nissan Distributor Indonesia (NMDI) memastikan debut mobil listriknya tersebut akan terjadi pada pekan depan.

Kabar tersebut bisa dikonfirmasi melalui undangan yang sampai ke meja redaksi KabarOto. Jadwal peluncurannya sendiri akan berlangsung pada Rabu, 18 Agustus dan dilangsungkan secara online.

Baca Juga : All New Nissan Leaf Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp 649 Juta

Menurut Julian Olmon Head of Marketing - Communication PT NMDI mengatakan bahwa pihaknya tengah sibuk mempersiapkan untuk peluncuran All New Nissan Leaf.

“Hingga saat ini, untuk pre order yang masih berlangsung, batch 1 dan 2 sudah habis. Sekarang sudah masuk ke batch ketiga. Untuk jumlah unit per batch belum bisa kami sebutkan, karena regulasinya seperti itu,” ungkap Julian saat dihubungi KabarOto, Jum'at (13/8).

Baca Juga : 300 Unit Nissan GT-R Nismo Special Edition Ludes Terjual

Sebagai informasi, All New Nissan Leaf yang dibanderol Rp649 juta hingga Rp651 juta. Selain itu, konsumen mendapatkan garansi kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 km dan untuk baterai selama 8 tahun atau 160.000 km.

Saat ini, All-New Nissan Leaf sudah tersedia di diler Nissan MT. Haryono, Nissan TB Simatupang, Nissan Puri Indah, Nissan Roxy, dan Nissan Bekasi Barat.