POPULAR STORIES

All New Range Rover 3.0 Vogue LWB Hadir Lebih Luas Dengan Mesin 3,0 Liter

All New Range Rover 3.0 Vogue LWB Hadir Lebih Luas Dengan Mesin 3,0 liter Kali ini Vogue mendapatkan opsi baru dengan wheelbase yang lebih panjang dan menjadi pilihan yang eksklusif.

Kabaroto.com - All New Range Rover 3.0 Vogue LWB meluncur untuk melengkapi jajaran SUV di tanah air. Varian ini melengkapi jajaran model Range Rover LWB (long wheelbase) yang telah hadir sebelumnya. Model Range Rover WB menghadirkan ruang kabin yang lebih lapang, namun memiliki fitur yang mewah. Kali ini Vogue mendapatkan opsi baru dengan wheelbase yang lebih panjang dan menjadi pilihan yang eksklusif.

All New Range Rover 3.0 Vogue LWB menggunakan jantung pacu V6 3,0 liter dengan imbuhan supercharger yang mempu menghasilkan tenaga puncak 380 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 450 Nm di rentang 3.500 - 5.000 rpm. Disandingkan dengan transmisi otomatis 8-speed yang telah dilengkapi dengan Command Shift, yang mampu mengantarkan mobil ini beraklereasi 0 - 100 kpj dalam 7.8 detik.

Untuk menjamin perjalanan disegala medan, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Dynamic Stability Control, Electronic Stability Control, Hill Start, Roll Stability, Trail Assist dan Terrain Response 2. Product Manager PT Wahana Auto Ekamarga Tommy Handoko mengatakan, Vogue ini akan menjadi tulang punggung WAE, dia berharap bisa mendongkrak penjualan lini produk LWB. All-New Range Rover 3.0 Vogue LWB, Tommy hanya menyebut kisarannya di bawah Rp4 miliar.

Baca Juga: