POPULAR STORIES

All New Suzuki Ertiga Pimpin Penjualan Mobil Penumpang Di Cirebon

All New Suzuki Ertiga Pimpin Penjualan Mobil Penumpang di Cirebon Foto: PT SIS

KabarOto.com - Kegiatan All New Ertiga Tripventure menuju kota Cirebon, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak peserta berbincang langsung dengan Septian Ricky Herisman, General Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB), diler resmi Suzuki memiliki delapan outlet layanan penjualan dan purnajual tersebar di area Jawa Barat.

PT CDPB merupakan salah satu diler yang berhasil mencatatkan tren penjualan positif dengan kontribusi sebesar 23% terhadap penjualan Suzuki di Jawa Barat.

“Sebuah kebanggaan bagi kami dapat berbagi informasi secara langsung terkait performa Suzuki di Cirebon kepada rekan-rekan media nasional dari Jakarta. Dari sisi penjualan, kami berhasil meraih angka positif pada semester pertama 2019,” papar Septian Ricky Herisman, General Manager PT CDPB.

Baca Juga: Beli Suzuki Ertiga Bisa Dapat Jimny Nih

Pada periode Januari-Juli 2019, Suzuki meraih market share sebesar 9,2% di Cirebon. Capaian ini tak lepas dari kehadiran All New Ertiga yang memimpin penjualan mobil penumpang Suzuki di Cirebon dengan kontribusi sebesar 18,3% terhadap penjualan PT CDPB pada periode tersebut. Dengan raihan ini, PT CDPB optimistis dapat menguasai 11% pangsa pasar Cirebon pada akhir 2019.

PT CDPB telah berdiri dan melayani konsumen Suzuki di Jawa Barat sejak tahun 1970. Hingga saat ini, PT CDPB memiliki delapan outlet yang terdiri dari lima outlet dengan fasilitas 3S, dua outlet 1S, serta satu outlet sales point juga tersedia layanan 'Body Repair & Paint' yang dapat memberikan layanan perbaikan dan pengecatan bodi mobil kepada pelanggan Suzuki.

Khusus untuk pembelian melalui PT CDPB, pelanggan mendapat keuntungan lebih berupa potongan uang muka sebesar 25% untuk pembelian All New Ertiga pada bulan Agustus 2019.