POPULAR STORIES

All New Suzuki Ertiga Semakin Diminati Konsumen Di Tanah Air

All New Suzuki Ertiga Semakin Diminati Konsumen di Tanah Air Suzuki Ertiga (Deni/KO)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui produk andalannya, All New Suzuki Ertiga terus menunjukkan konsistensinya dalam menjawab kebutuhan konsumen di Tanah Air. Sejalan dengan itu, penjualan Ertiga terbaru sendiri mengalami pertumbuhan positif.

Salah satu bukti nyatanya adalah pertumbuhan yang diraih pada bulan Desember 2018 lalu, yang mencapai 46 persen, jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Setiawan Surya, 4W Managing Director PT SIS mengungkapkan, “Kami berterima kasih kepada keluarga Indonesia yang mempercayakan pilihannya kepada produk unggulan kami, yaitu All New Ertiga. All New Ertiga melalui fitur-fitur andalannya tidak hanya memberikan kenyamanan namun juga keamanan, serta dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik untuk seluruh anggota keluarga,” ujarnya.

Baca juga: Program Suzuki Day Siap Digelar Akhir Pekan Ini Di Dealer Pondok Indah

Berdasarkan hasil riset internal Suzuki yang dilakukan kepada para konsumen, mayoritas pembeli All New Ertiga adalah orang yang sudah berkeluarga. Para keluarga ini berpendapat bahwa All New Ertiga mempunyai beberapa fitur yang sangat menarik. Seperti panel kayu yang memberikan kesan mewah pada interior, fitur ventilated cup holder yang disukai anak-anak karena bisa membuat minuman tetap dingin, dan kabin yang luas.

Selain itu, konsumen juga menyatakan bahwa All New Ertiga memiliki kenyamanan yang baik, serta biaya perawatan yang sangat terjangkau. MPV ini pun telah menggunakan teknologi heartect, platform terbaru yang ringan namun tetap kokoh dan dilengkapi dengan Electronic Stability Program (ESP).

Melalui teknologi ini memadukan pengereman yang optimal namun tetap menjaga kestabilan saat melaju di jalan licin dan berbelok. Hal ini membantu mencegah over steer serta under steer saat berkendara bersama keluarga.

Secara keseluruhan All New Ertiga memiliki eksterior mewah dan ground clearance yang tinggi sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan untuk keluarga saat berada di perjalanan. Dilengkapi dengan kabin yang lapang bermuatan tujuh orang, All New Ertiga mampu memuat banyak barang, disertai Isofix untuk mengaitkan baby chair bagi keluarga yang memiliki bayi atau balita.

Baca juga: Suzuki Kembali Gratiskan Service Untuk Konsumen Di Lombok

Untuk jantung mekanisnya, mobil ini dipersenjatai dengan mesin 1.500 cc, mesin yang dirakit pada All New Ertiga saling bertautan dan bersinergi sehingga menjaga kestabilan saat berkendara.