POPULAR STORIES

All-New Volvo V90 Cross Country Resmi Dirilis

All-New Volvo V90 Cross Country Resmi Dirilis Mobil baru All-New Volvo V90 Cross Country sangat megedepankan aspek keamanan, kekuatan dan daya tahan. (Foto: Carscoops.com)

Volvo resmi merilis All-New Volvo V90 Cross Country setelah sebelumnya muncul beberapa teaser. All-New Volvo V90 Cross Country resmi bergabung dengan lineup seri 90 lainnya seperti Volvo S90, V90 dan XC90 SUV.

Menurut Volvo, model All-New Volvo V90 Cross Country sangatlah penting untuk portofolio mereka. Menurut perusahaan, para pembeli mobil mewah cenderung memiliki banyak pengalaman dalam berkendara atau gaya hidup berbeda dan All-New Volvo V90 Cross Country menjadi jawabannya dengan menggabungkan keamanan, kenyamanan dan kinerja tinggi.

"All-New Volvo V90 Cross Country mengambil keanggunan jenis V90 dan kemudian berubah menjadi sebuah mobil yang memberikan keamanan, kenyamanan dan kinerja tinggi saat berpetualang." ujar Presiden & CEO Volvo, Hakan Samuelsson seperti dikutip dari laman Carscoops.

All-New Volvo V90 Cross Country dikembangkan dan diuji di Swedia yang memiliki beberapa musim dingin paling keras di dunia. Medan, 77% yang tertutup di hutan dan danau sangatlah ideal untuk mengeahui daya tahan dari All-New Volvo V90 Cross Country.

"Mobil kami terkenal untuk keamanan, kekuatan dan daya tahan," kata Dr Peter Mertens, senior VP of R&D for Volvo.

Volvo juga mengklaim bahwa All-New Volvo V90 Cross Country datang dengan kombinasi yang kuat dibagian eskterior dan kemewahan di interior.

"Merancang All-New Volvo V90 Cross Country bukanlah latihan styling. Hal ini didasarkan pada kemampuan seutuhnya. All-New Volvo V90 Cross Country hadir dalam kombinasi yang kuat, kuat exterior dan interior yang mewah. Campuran kuat kemampuan off-road ,elegan dan canggih." ujar Thomas Ingenlath, senior VP of design Volvo.

Namun sayangnya, Volvo belum merilis spesifikasi mesin dari All-New Volvo V90 Cross Country. Produksi All-New Volvo V90 Cross Country sendiri dilakukan di pabrik Volvo Torslanda di Swedia.

Baca Juga: