POPULAR STORIES

All New Yamaha Aerox 155 Livery World GP 60th Anniversary, Harga Rp 29,9 Juta

All New Yamaha Aerox 155 Livery World GP 60th Anniversary, Harga Rp 29,9 Juta All New Yamaha Aerox 155 Livery World GP 60th Anniversary

KabarOto.com - Dalam rangka merayakan enam dekade keikutsertaan di ajang World Grand Prix (MotoGP), All New Yamaha Aerox 155 Connected ABS diberi livery Yamaha World GP 60th Anniversary.

Livery ini tidak hanya menggambarkan karakter dan jiwa Yamaha yang kental dengan dunia balap, tapi juga menunjukan semangat Yamaha mengarungi balapan sejak 1961, mencatatkan 511 gelar kemenangan di berbagai level kejuaraan sampai 2021.

Baca juga: Yamaha MX King 150 Dengan Livery World Grand Prix 60th Anniversary Diperkenalkan

Sebelumnya, penghormatan sejarah 60 tahun keikutsertaan Yamaha di kejuaraan World Grand Prix telah dilakukan pada bulan Maret 2021 lalu, dengan menghadirkan YZR-M1 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery saat sesi tes pramusim kedua MotoGP di Qatar.

Desain yang disematkan ini, terinpirasi dari motor balap Yamaha YZR 500 (0W48), yang melegenda, dan saat itu sangat populer di ajang balap Grand Prix 500 cc tahun 1980-an dengan pembalap Kenny Roberts.

Aura sporty terasa begitu terlihat saat disematkan pada skuter matik ini. Dikombinasikan dengan warna putih yang dominan, dan sentuhan garis merah di sisi kanan dan kiri body.

Pada garis merah tersebut, juga diaplikasikan grafis speed block yang menjadi simbol dan identitas dari Yamaha Racing Team. Kesan sporty tak hanya di bagian bodi, pelek motor All New Yamaha Aerox 155 Connected ABS juga diberi sentuhan kelir emas.

Pemberian warna emas, untuk merepresentasikan kejayaan Yamaha dalam memenangkan ratusan titel kejuaraan, di ajang World Grand Prix sejak enam dekade terakhir.

Baca juga: GPX Demon GR200R, Motor Buatan Thailand Siap Tantang Yamaha Dan Honda

Livery edisi khusus ini akan semakin mempertegas eksistensi Yamaha Aetox sebagai sebuah motor matik yang mampu memberikan sensasi berkendara ala motorsport.

All New Aerox 155 Connected ABS edisi World GP 60th Anniversary livery sudah mulai tersedia di diler, dan dipasarkan dengan harga Rp 29,9 juta On the Road Jakarta.