All New Yamaha XSR 155, Ada Tantangan Yamaha Yard Built

All New Yamaha XSR 155, Ada Tantangan Yamaha Yard Built KabarOto/BIMO

KabarOto.com - All New Yamaha XSR 155 menjadi pilihan terbaru bagi penggemar kelas motor sport yang punya selera klasik. Meski begitu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memastikan punya keunggulan yang menarik.

Tampilan klasik modern pada All New XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor. Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara.

Baca juga: Ini yang Baru di Yamaha NMax



Penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

All New XSR 155 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance serta di pasarkan seharga Rp 36.265.000 OTR Jakarta.

Menyambut kehadiran motor Sport Heritage All New XSR 155 yang notabene mudah untuk di modifikasi, YIMM dalam waktu dekat akan menghadirkan program bertajuk Yamaha Yard Built yang sebelumnya telah lebih dulu berjalan di beberapa negara di luar Indonesia, khususnya di Eropa dan Amerika Serikat.

Program Yamaha Yard Built sendiri adalah suatu bentuk kerja sama kolaborasi antara pihak pabrikan dengan para Custom Builder. Mereka dibebaskan dalam mengkreasikan sebuah sepeda motor impian yang dapat mengekspresikan gaya hidup dan kreativitas.

Melalui program tersebut, nantinya akan lahir All New XSR 155 dalam beragam aliran gaya modifikasi. Baik itu Café Racer, Tracker, Bomber maupun jenis-jenis modifikasi lainnya yang dapat menjadi inspirasi serta referensi bagi calon konsumen. [Bimo]