Allen Yong Bersama Willbern Siap Ramaikan Kejurnas Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2018

Allen Yong Bersama Willbern Siap Ramaikan Kejurnas Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2018 Kendaraan Allen Young bersama Willbern, yang akan meramaikan ajang Kejurnas Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2018 (kabarOto)

KabarOto.com - PT Willbern Tritium Indonesia adalah perusahaan berbasis chemical untuk meningkatkan performa mobil. Produk Willbern Racing Performance diklaim cocok diaplikasi pada mesin mobil balap maupun harian, dicampur bersama oli mesin. Bersama dengan Brand Ambasador-nya Allen Yong, siap meramaikan Kejurnas Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2018, yang digelar pada bulan April.

Baca Juga: Hafizh Syahrin Resmi Jadi Pembalap Yamaha Tech3 di MotoGP 2018

kabarOto
Allen Yong

"Saya hadir sebagai brand ambasador Willbern, dan sebagai user. Dengan memberikan presentasi bagaimana cara memilih pelumas yang baik untuk kendaraan, yang kita gunakan untuk harian, balap dan melakukan hobi lainnya," papar pria berpostur tinggi besar ini.

"Dan saya bersama dengan Willbern akan kembali meramaikan ajang kejurnas pertamax motorsport IIMS super drift 2018, yang akan berlangsung pada bulan April mendatang," tambah Allen kepada KabarOto.

kabarOto
Trial produk Willbern pada kendaraan klub dan komunitas otomotif yang hadir dalam kegiatan Maspi, oleh Juergen Gunawan Direktur Willbern Group.

“Melalui even Pertamax Motorsport IIMS Super Drift ini Willbern ingin menunjukan kemampuan produk produk Willbern Racing Performance dengan mendukung drifter Allen Yong,” imbuh Juergen Gunawan, Direktur Willbern Group.

Willbern punya 2 produk unggulan Power Accelerator dan Black Ultimate, keduanya adalah suplemen pelumas. Juergen Gunawan selaku Founder dari produk Willbern Group menyimpulkan, banyak terjadi penurunan kualitas pelumas akibat terjadi gesekan dan panas mesin yang berlebih. Oleh karena itu, Willbern mengajak para pecinta otomotif untuk dapat mengenali pentingnya aditif beserta varian produk vital lainnya bagi kendaraan.

Willbern juga sudah mendapatkan rekor MURI sebagai pelopor kendaraan yang dikemudikan tanpa oli selama 3 jam 12 menit dan berjalan sejauh 81.9 km, setelah melalui pengosongan oli.

"Fungsi Willbern sebagai formula yang dapat menghasilkan bio depresant, yang sangat aman karena berasal dari zat tumbuhan nabati, yang dapat terurai secara mudah di dalam oli. Tujuannya membersihkan carbon deposit yang diakibatkan asam sulfat yang terbentuk dari adanya kandungan sulfur," ungkap Juergen lagi.