POPULAR STORIES

Alpine Ubah Jeep Wrangler Jadi Hellbender

Alpine Ubah Jeep  Wrangler Jadi Hellbender Jeep Hellbender ©Carscoops

KabarOto.com- Jeep baru saja merilis produk terbaru Wrangler 2018 dengan dibekali mesin 3,6 liter V6 dan turbo 2.0 liter. Namun, Alpine (perusahaan elektronik asal Jepang) mengubah tampilan mobil ini dengan mengusung konsep Hellbender. Demikian dilansir dari Carscoops, Kamis (02/11/17).

Hellbender adalah kendaraan demonstrasi yang dinamai dari hewan amfibi yang bentuknya menyerupai salamander. Model ini diciptakan oleh Define Costum dan perubahan sejumlah fitur komponen Smittybilt termasuk bumper, rocker, dan fender flare. Wrangler juga menawarkan exoskeleton kustom, hood baru dan roda Procomp Apex dengan ban Xtreme MT2 37-inci.

Baca Juga:

Perubahan tidak berhenti sampai di situ, model ini dilengkapi dengan sistem dua Alpine ICE (In-Cooler Entertainment). Alpine ICE memiliki konektivitas Bluetooth, mereka dapat secara otomatis digunakan dengan menekan sebuah tombol dari platform berlogo Hellbender.

Wrangler memang secara khusus menciptakan Hellbender untuk Alpine. Terbukti di ruang interior, terpasang banyak fitur elektronik seperti kamera depan dan belakang serta sound system PSS-22WRA tahan cuaca yang memiliki sembilan speaker, dua amplifier dan subwoofer tertutup.

Fitur lain yang penting adalah 9-inch X209-ATMR-OR infotainment sistem yang tahan cuaca dan memiliki kompatibilitas dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Sistem ini juga memiliki navigasi GPS serta modus off-road dengan kendaraan tilt dan membaca tekanan ban.