POPULAR STORIES

Anak Elang Tampilkan Harley-Davidson Model 2018

Anak Elang Tampilkan Harley-Davidson Model 2018

KabarOto.com - Bersamaan dengan perayaan Hari jadi yang pertama, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta memperkenalkan beberapa tipe motor Harley-Davidson model tahun 2018 di antaranya:

1. Harley-Davidson Street 500 dan Street Rod 750

Kedua tipe ini merupakan generasi penerus bagi para biker global, terutama bagi kaum urban yang hendak menonjolkan kesan kebebasan dan performa individual.

Kerangka dan suspensi motor pun ditujukan untuk kenyamanan berkendara di dalam kota. Tampilannya yang serba hitam menunjukkan kesan minimalis. Motor ini dijual dengan harga Rp 276 juta – Rp 417 juta (Off the Road).

2. Harley-Davidson Sportster

Diperkenalkan ke publik pada tahun 1957, motor ini mengacu pada trek balap. Sportster digemari karena bobotnya yang relatif lebih ringan dan posisi berkendara yang agresif. Selain itu, Sportster memiliki tampilan yang bervariasi mulai dari tipe Dark Custom milik Iron 883, hingga tampilan balap dari 1200 Custom.

Tahun 2018 ini ini terdapat model baru dari tipe Sportster di antaranya Superlow, Iron 883, 1200 Custom, Roadster, Forty-Eight dan 115th Anniversary Forty-Eight serta Superlow 1200T.

Kisaran harga untuk motor ini mulai dari Rp 501 juta sampai dengan Rp 638juta (Off the Road)

3. Harley-Davidson Softail

Model ini seakan jadi identitas Harley-Davidson. Softail merupakan tipe motor cruiser yang tak hanya kuat, namun juga tangkas dan responsif. Pada model year 2018, Softail punya rangka yang kuat serta suspensi baru dengan performa lebih bagus.

Tipe Softail yang tersedia di Anak Elang Harley-Davidson adalah New Heritage Classic, New Heritage Classic 114 (115th Anniversary Heritage Classic 11), New Fat Boy, New Fat Boy 114 (115th Aniversary Fat Boy 114), New Deluxe, New Softail Slim, New Breakout, New Breakout 114 (115th Anniversary Breakout 114), New Fat Bob, New Fat Bob 114 dan New Low Rider.

Kisaran harga untuk Harley-Davidson Softail mulai dari Rp 643 juta sampai Rp 1,58 milliar (Off the Road).

4.Harley-Davidson Touring

Keluarga Harley-Davidson Touring merupakan motor yang memadukan kekuatan mesin sekaligus memberikan kenyaman bagi rider. Model ini muncul pertama kali tahun 1936, bersamaan dengan diperkenalkannya mesin baru Harley-Davidson tipe Knucklehead.

Berbagai tipe Harley-Davidson Touring 2018 adalah Road King, Road King Classic, Road King Special, Ultra Limited/115th Anniversary Ultra Limited), Ultra Limited Low, Street Glide, New Street Glide Special/115th Anniversary Street Glide Special, Road Glide, New Road Glide Special, dan Road Glide Ultra.

Motor ini dijual mulai dari Rp 906 juta sampai Rp 1,3 miliar (Off the Road).

5.Harley-Davidson CVO

Harley-Davidson CVO adalah masterpiece dari Harley-Davidson, yang ditujukan untuk menampilkan kemewahan sekaligus menunjukkan kekuatan performa, serta kecanggihan teknologi di dalamnya.

Motor yang selalu memancing perhatian ini diproduksi secara terbatas. Tahun ini ada empat model Harley-Davidson CVO, di antaranya CVO Street Glide, CVO Road Glide, CVO Limited, dan 115th Anniversary CVO Limited.

Harley-Davidson CVO dibanderol dengan harga Rp 1,5 miliar sampai Rp 2,93 miliar (Off the Road).