POPULAR STORIES

Andrea Iannone Batalkan Operasi Bahu

Andrea Iannone Batalkan Operasi Bahu Andrea Iannone (foto: autosport)

Andrea Iannone telah membatalkan operasi pada bahu kirinya yang telah direncanakan musim dingin ini, Andrea Iannone mengalami cidera pada bahu kiri pada saat pengujian di sirkuit mugello mei lalu ditambah dengan sesi latihan pada bulan september menambah parah cideranya. Alasan dia membatalkan operasi karena Dia tidak ingin melewati seri awal MotoGP 2016 tahun depan.

Meskipun demikian, Andrea Iannone kini merasa bahunya telah cukup kuat dalam beberapa pekan terakhir dan dia akan menjalani terapi kecil ditujukan untuk memperkuat otot-otot di daerah bahu. "Saya telah mengambil keputusan dalam beberapa jam terakhir," kata Iannone pada hari Sabtu. dilansir dari autosport 16/11/2015,"Saya tidak memiliki masalah tertentu dengan bahu saya dalam beberapa balapan terakhir," tambahnya.

jika dia memaksakan operasi tersebut, akan memakan waktu lama dalam masa penyembuhan. "Mungkin dalam beberapa tahun kedepan aku harus menjalani operasi, tapi saya tidak ingin mengambil risiko tiba pada awal kejuaraan 2016 masih dalam pemulihan," tutupnya

Pebalap 26 tahun ini berhasil menduduki peringkat ke lima dalam MotoGP 2015 dan mendapat 188 poin. dengan pencapaiannya dalam MotoGP musim 2015 Ducati sangat yakin bahwa Andrea Ianonne dapat bersaing dengan tim besar movistar yamaha dan Repsol Honda.

Baca juga: