Angel Eyes di Headlamp APV

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 20 May 2015 - 08:58
Angel Eyes di Headlamp APV
Angel Eyes APV sangat ciamik untuk mempermanis penampilan. (Foto: Istimewa)

KabarOto Aksesoris- Memilih lampu angel eyes memang sangat mengesankan. Apalagi sangat pas di mobil APV Bro and Sist. Pastinya Bro and Sist sebagai owner APV sangat puas jika lampu yang sangat indah ini ditempelkan di headlamp dan menambah macho mobil Anda ini.

Setiyo memilih Suzuki APV sebagai kendaraan roda empatnya. Namun, saat ia memilih mobil tersebut, sebagai eksekutif muda, ia menginginkan agar mobil yang dimilikinya ini tampil ciamik. Pilihannya jatuh untuk menambahkan aksesoris angel eyes di headlamp APVnya.

Menurut Setiyo, cukup banyak pemilik mobil yang tidak memahami dan asal-asalan dalam memilih lampu angel eyes. Padahal pemilihan yang tidak tepat dapat membahayakan keselamatan pengendara, terutama di saat musim hujan tiba.

“Kebanyakan konsumen tahunya Kelvin makin besar, maka lampu lebih terang. Padahal hanya berbeda soal warna saja. Misalnya, lampu 430 Kelvin berwarna kekuningan, sedangkan 6000 Kelvin bercahaya putih dan 8000 Kelvin biru kristal,” kata Setiyo.

Ia menambahkan, satuan Kelvin tidak berpengaruh dengan Lumen (Lm). Oleh karena itu merupakan pendapat yang salah apabila Kelvin tinggi sebanding dengan terangnya. Sinar yang memiliki satuan diatas 4500 Kelvin tidak dapat menembus hujan. (aku)

Baca Juga: 

SIS Lepas Jamnas ERCI 2015
Touring TEVCI Jawab Keraguan Pengguna Etios Valco